Android Murah Cuma 399rb, Pixcom Life Fun

Harga Android Murah kali ini akan berbagi daftar harga android baru dan bekas, harga android murah dan berkualitas, harga android murah terbaik.

Kumpulan daftar harga android murah berbagai merk dan type, harga android samsung, harga android murah sony, nexian android, dll.

Sumber daftar harga android murah yang kami dapat dari berbagai sumber situs web toko online terpercaya di indonesia, dengan adanya blog Harga Android Murah ini semoga bisa membantu anda untuk menemukan smartphone terbaik dengan harga murah.

PIXCOM Mobile bekerjasama dengan perusahaan game developer GameLoft kedua produk ini pun menghadirkan beberapa game terbaik dan yang sedang digandrungi masyarakat saat ini seperti Kingdom dan Lords dan juga Wonder Zoo Gadget lokal dan murah.

Android Murah Cuma 399rb, Pixcom Life Fun

Type Handphonee Android Termurah Dari PIXCOM, Dengan Layar 3.5" , applikasi Chat seperti BBM, Whatsapp, weChat juga ready...sangat cocok sekali untuk anak-anak yang masih sekolah..dengan harga yang sangat terjangkau dan bergaransi resmi 1 Tahun. 

Dual Camera

Dengan kelebihan dual kamera Pixcom Life Fun bisa digunakan dalam berbagai hal untuk foto selfie, outdoor, dan kegunaan lainnya dengan kemampuan camera VGA yang bisa mengambil gambar dengan kemampuan baik.

Fitur Tambahan

Pixcom Life Fun Dilengkapi dengan Dual GSM (GSM+GSM) dan menggunakan OS Andriod Jelly Bean yang memudahakan konektifitas yang cepat. Selain dari operation system Pixcom Life Fun didukung derang RAM 256 MB dan ROM 512 MB, serta Pixcom Life Fun memberikan view yang enak dilihat dengan didukung LCD 3,5 inch yang bisa memberikan  kenyamanan bagi para pengguna PIXCOM Life Fun, masih ada lagi fitu tambahannya yang Pixcom Life fun banyak digunakan masyarakat dengan fitur-fitur tambahan lainnya seperti frequency Dual Core 1 Ghz, I/O Ports MicroUSB, 3.5 mm earphone, MicroSD, built-in microphone, GSM Networks GSM/GPRS/EDGE 900/1800 Mhz.

Baterai

Pixcom Life Fun didukung dengan Li-ion 3.7 V 1300 mAh, yang menjadikan Pixcom Life Fun menjadi sebuah gadget yang sangat tahan lama baterai yang digunakan bisa dipakai sambil bermain game, download, attach file, mendengarkan music, dan melihat video tanpa khawatir kehabisan baterai atau hal lainnya dan tahan seharian penuh.

Layar sentuh 3,5 inchi

Dengan layar sentuh dengan skala 3,5 inch Pixcom Life Fun memberikan rasa nyaman pada pengguna gadget. Karena, dengan LCD 3.5 inch TFT LCD warna serta resolusi yang dilihat akan serasa nyata atau real.

Penyimpanan & Konektivitas

Penyimpanan dan konektifitas pada Pixcom Life Fun memberikan fasilitas yang diiginkan oleh konsumen dengan memberikan penyimpanan data dengan kapasitas RAM 256 MB dan ROM berkapasitas 512 MB serta didukung dengan konektifitas 2G yang memberikan konetifitas secara maksimal untuk mejelajah dunia maya, seperti email, Wifi, Video Buffering dan konektifitas lainnya.

Harga RP 399.000
Model KM 60
Ukuran (L x W x H cm) 0.12 x 0.63 x 0.15
Berat (kg) 0,99 kg
Warna Black
Ukuran Layar (in) 3.5
Kapasitas Penyimpanan 8
Megapiksel 2.0
Sistem Operasi Android
Tipe Baterai LiIon

Produk ini mengalami penurunan harga, yang sebelumnya 499rb jadi 399rb.

Produk ini bisa anda dapat di webshop online terbesar di indonesia, karena sumber harga produk tersebut kami dapat dari webshop online terbesar dan terpercaya di indonesia.

untuk anda yang berminat membeli silahkan kunjungi lazada.co.id, karena sebagian besar isi postingan blog Harga Android Murah berasal dari web shop lazada.co.id

Terimakasih sudah melihat daftar harga android murah terbaru, semoga bisa menemukan harga terbaik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Android Murah Cuma 399rb, Pixcom Life Fun