Android Murah Cuma 459rb, Pixcom Life Young

Harga Android Murah kali ini akan berbagi daftar harga android baru dan bekas, harga android murah dan berkualitas, harga android murah terbaik.

Kumpulan daftar harga android murah berbagai merk dan type, harga android samsung, harga android murah sony, nexian android, dll.

Sumber daftar harga android murah yang kami dapat dari berbagai sumber situs web toko online terpercaya di indonesia, dengan adanya blog Harga Android Murah ini semoga bisa membantu anda untuk menemukan smartphone terbaik dengan harga murah.

Kini telah hadir produk baru kami PIXCOM Life Young dengan fitur terbaru dengan berbasis Operational System Android 4.2 (Jelly Bean).

Android Murah Cuma 459rb, Pixcom Life Young

Pada Pixcom Life Young diciptakan untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat dengan harga yang terjangkau makan sudah banyak mendapatkan fasilitas seperti layar display yang sudah tajam 3,5 inch (320x480), GPS, G Sensor, WiFi, Bluetooth, Card Reader Slot, dan dilengkapi dengan Dual Camera yang memaksimalkan fungsional jika anda menggunakan Pixcom Life Young yang dipersembahkan dari PIXCOM. *Smartphone Untuk Rakyat*.

 Kamera

Pixcom Life Young dilengkapi dengan fitur kamera “Dual Camera ( Front : VGA, Rear : VGA ) yang memaksimalkan gadged anda untuk memberikan berbagai macam kegunaan untuk membuat profile picture, selfie, ataupun membuat video dimanapun, kapanpun dimana anda berada baik untuk media social anda, ataupun media online yang saat ini sudah banyak dan menyebar dimana-mana.

 Fitur Tambahan

Pixcom Life Young dilenkapi dengan berbagai macam fitur tambahan seperti CPU : Dual Core 1 GHz yang memberikan kecepatan maksimal ketika anda menggunakan PIXCOM Life Young seperti Browsing, Video Buffering, Email, Social Media, dan Media Internet yang lain. Fitur tambahan lainnya juga I/O Ports: Micro USB, 3,5mm Earphone, MicroSD, built-in microphone. Serta dilengkapi dengan mobile phone DUAL SIM ( SIM + micro SIM ), Pixcom Life Young Dilengkapi dengan External Storage Micro SD up to 32 GB dengan networking GSM Networks : 3G ( 850/2100 Mhz ) dan 2G ( 850/900/1800 Mhz ).

 Baterai

Untuk mendukung penggunaannya Pixcom Life Young dilengkapi dengan kapasitas battery Li-Poly 3.7 V 1000 mAh, yang memberikan kenyamanan disaat anda melakukan browsing, chatting, social media, ataupun video buffering baterai PIXCOM Life Young sangat tahan lama walaupun anda memakainya seharian penuh

Harga RP 459.000
Model KM 10
Ukuran (L x W x H cm) 11.8x6.2x1.2 cm
Berat (kg) 0.95 kg
Warna white
Material Utama matte plastic
Ukuran Layar (in) 3.5
Kapasitas Penyimpanan 1
Megapiksel 2.0
Sistem Operasi Android
Tipe Baterai LiIon

Produk ini bisa anda dapat di webshop online terbesar di indonesia, karena sumber harga produk tersebut kami dapat dari webshop online terbesar dan terpercaya di indonesia.

untuk anda yang berminat membeli silahkan kunjungi lazada.co.id, karena sebagian besar isi postingan blog Harga Android Murah berasal dari web shop lazada.co.id

Terimakasih sudah melihat daftar harga android murah terbaru, semoga bisa menemukan harga terbaik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Android Murah Cuma 459rb, Pixcom Life Young