Harga Hp Android Murah Cuma 1jt, Asus Fonepad 7"

Harga Android Murah kali ini akan berbagi daftar harga android baru dan bekas, harga android murah dan berkualitas, harga android murah terbaik.

Kumpulan daftar harga android murah berbagai merk dan type, harga android samsung, harga android murah sony, nexian android, dll.

Sumber daftar harga android murah yang kami dapat dari berbagai sumber situs web toko online terpercaya di indonesia, dengan adanya blog Harga Android Murah ini semoga bisa membantu anda untuk menemukan smartphone terbaik dengan harga murah.

Nikmati seluruh pengalaman mobile terbaru dengan Asus FE170CG Fonepad 7". Dengan desain bezel sempit cocok pas di satu tangan, memberikan Android tablet portabel dengan penuh fungsi telepon 3G untuk tetap terhubung kapan saja, di mana saja.

Harga Hp Android Murah Cuma 1jt, Asus Fonepad 7"


Desain & Ukuran
Desain phablet ini terlihat sangat sederhana, tidak terlihat banyak detail – detail seperti bahan metal atau bezel mengkilap. Polos dengan bodi full plastik. Bagian belakangnya hadir dengan warna menawan seperti merah dan biru, untuk Anda yang ingin lebih low profile juga bisa memilih warna hitam atau putih. Terdapat logo “ASUS” pada bagian belakang dan depan, seakan menegaskan ia merupakan salah satu gadget besutan merek yang terkenal dengan produk laptopnya ini.

Jaringan, Konektivitas & Data
Umumnya phablet berlayar lebar dan harga murah seperti ini hanya menyediakan wifi untuk koneksinya, namun Asus Fonepad 7 bisa Anda gunakan layaknya sebuah ponsel, bisa melakukan panggilan telepon ataupun sms dengannya. Selain itu Fonepad 7 berfitur dual-sim dan konetivitas data Wi-Fi, Bluetooth, 3G, Hotspot dan Micro USB.

Layar
Layar 7 inci-nya memiliki resolusi layar WSVGA 1024 x 600 piksel serta dilengkapi dengan kemampuan multi-touch sehingga ia kompatibel dengan berbagai fitur yang membutuhkan navigasi lebih dari 1.

Prosesor & Kapasitas
Belum banya yang dapat diketahui dari Fonepad 7, namun kita tahu pasti bahwa ia mengusung prosesor Intel® Atom™ Multicore Processor Z2520 berkecepatan 1,2 GHz dengan Intel Hyper-Threading. Kemampuan tersebut disempurnakan dengan dampingan RAM 1 GB.

Kamera
Sektor kameranya juga tidak kalah menarik, Fonepad 7 sudah dilengkapi dengan kamera depan dan belakang. Kamera utama pada bagian belakang berkekuatan 2MP dan kamera depan 0.3MP, sayangnya kamera utamanya belum punya LED Flash sehingga Anda akan agak kesulitan mengambil gambar pada situasi yang gelap.

Baterai
Baterai Asus Fonepad 7 tidak perlu dikhawatirkan, ia sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas jumbo yakni 3950mAh. Dengan kapasitas sebesar itu dipastikan Anda tidak akan sering kehabisan baterai disaat-saat genting. Untuk kamu yang masih penasaran dengan spesfikasinya, berikut kami sajikan spesifikasi teknis lengkap Asus Fonepad 7 yang diambil langsung dari brosurnya.



Produk ini bisa anda dapat di webshop online terbesar di indonesia, karena sumber harga produk tersebut kami dapat dari webshop online terbesar dan terpercaya di indonesia.

untuk anda yang berminat membeli silahkan kunjungi lazada.co.id, karena sebagian besar isi postingan blog Harga Android Murah berasal dari web shop lazada.co.id

Terimakasih sudah melihat daftar harga android murah terbaru, semoga bisa menemukan harga terbaik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Hp Android Murah Cuma 1jt, Asus Fonepad 7"