Harga Hp Android Murah Cuma 499rb, SPC S2 Carrera

Harga Hp Android Murah 2015 kali ini akan berbagi daftar harga hp android baru dan bekas, harga android murah dan berkualitas, harga android murah terbaik.

Kumpulan daftar harga android murah berbagai merk dan type, harga android samsung, harga android murah icherry, spc, advan, smartfren, imo, mito, Cyrus, Evercoss, dll.

Sumber daftar harga hp android murah yang kami dapat dari berbagai sumber situs website toko online terpercaya di indonesia, dengan adanya blog Harga Android Murah ini semoga bisa membantu anda untuk menemukan smartphone terbaik dengan harga murah 2015.

SPC S2 Carrea Smartphone Singlecore keren dari SPC. Kemampuan Processor Singlecore berkecepatan 1 GHz menjadikan ponsel ini layak dijadikan pilihan buat calon pengguna Smartphone dengan tingkat mobilitas tinggi. Kemampuan proses data cepat, multitasking, Koneksi Data 2.5G (EDGE) dan manajemen baterai yang hemat jadi kunci utama ponsel ini.

Harga Hp Android Murah Cuma 499rb, SPC S2 Carrera

Teknologi Layar Kapasitif 3.75 inch dipadu dengan Resolusi HVGA 320x480 pixel yang mampu menampilkan gambar jernih dengan tingkat kepadatan piksel yang bagus.

Desain dengan dimensi desain yang slim & ringkas 12.4 x 6.7 cm  dengan ketebalan 1.2 cm dan berat 127 gram, sangat pas untuk menemani aktifitas sehari hari baik pria maupun wanita. Design tampilan muka juga dilengkapi dengan Elegant Metal Frame, membuat tampilannya cantik dan menarik.

Fitur SPC S2 Carrera dilengkapi koneksi data 2.5G, serta konektifitas via Wi-Fi memudahkan anda untuk berinteraksi di BBM, Social Media, Mendownload Aplikasi dan Permainan Favorit, maupun browsing ataupun streaming video.

Sistem operasi
Android Ginger Bread 2.3 memunghkinkan anda mengunduh aplikasi & permainan dari layanan Google Playstore.

Multimedia Player senantiasa menemani mu dengan music Favorit / menonton film HD quality di layar 3.75" yang lebar.

Dilengkapi Kamera 3 Megapixel
Kapaistas Baterai yang besar 1200 mAh sangat pas untuk mendukung kinerja keseharian pribadi yang sibuk.

Konektivitas dan Penyimpanan
Slot eksternal media penyimpanan Micro SD yang mendukung hingga 32 GB

Port micro USB untuk pengisian Batterai & Koneksi Data ke Komputer via Cable USB

Konektivitas
Bluetooth memudahkan Anda untuk memindahkan ke perangkat bluetooth lain yang kompatibel & A2DP untuk perangfkat Audio Eksternal yang support dengan Bluetooth.

Harga RP 499.000
Model S2 Carrera
Production country China
Ukuran (L x W x H cm) 12.5 x 7 x 1.3
Berat (kg) 0.2 Kg
Warna Grey
Ukuran Layar (in) 3.8
Kapasitas Penyimpanan 1
Kecepatan CPU 1.00
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Bluetooth|Touchscreen|TV Tuner |SD Card|Li-Ion|MP3|Internet Ready
Garansi produk Garansi SPC Mobile 1 Tahun
Koneksi Nirkabel EDGE
Tipe Baterai LiIon

Produk ini bisa anda dapat di online store yang ada di indonesia, karena sumber harga produk tersebut kami dapat dari online store terbesar dan terpercaya di indonesia.

untuk anda yang berminat membeli silahkan kunjungi online store di indonesia karena sebagian besar isi postingan blog Harga Android Murah berasal online store terbesar dan terpercaya di indonesia.

Terimakasih sudah melihat daftar harga android murah terbaru 2015, semoga bisa menemukan harga terbaik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Hp Android Murah Cuma 499rb, SPC S2 Carrera