Harga Hp Android Murah Cuma 529rb, MITO A810 (Fantasy Lite)

Harga Hp Android Murah 2015 kali ini akan berbagi daftar harga hp android baru dan bekas, harga android murah dan berkualitas, harga android murah terbaik.

Kumpulan daftar harga android murah berbagai merk dan type, harga android samsung, harga android murah icherry, spc, advan, smartfren, imo, mito, Cyrus, Evercoss, dll.

Sumber daftar harga hp android murah yang kami dapat dari berbagai sumber situs website toko online terpercaya di indonesia, dengan adanya blog Harga Android Murah ini semoga bisa membantu anda untuk menemukan smartphone terbaik dengan harga murah 2015.

Tampil bersama dukungan fasilitas dual SIM card dimana keduanya untuk jaringan GSM. Secara desain cukup menarik, meski tidak jauh beda dengan beberapa desain produk Mito sebelum-sebelumnya.

Harga Hp Android Murah Cuma 529rb, MITO A810 (Fantasy Lite)

Namun kali ini dimensi yang diusungnya lebih mungil dengan paduan warna casing plastik berwarna cerah nan trendy. Layar sentuhnya berdiagonal 3.5 inci berjenis kapasitif, yang diklaim responsif dalam performanya mengeksekusi input yang diberikan penggunanya.

Pada sektor dapur pacu Mito A810 Fantasy Lite ditenagai oleh prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Sayangnya Mito hanya mampu memberikan memori RAM 256 MB dan memori internal 2 GB untuk menekan harga jual. Sehingga smartphone ini tidak cocok untuk multitasking dan bermain game berat.

Bagi Anda yang membutuhkan smartphone dengan kemampuan komunikasi standar, tentu kekurangan Mito A810 Fantasy Lite ini tidak menjadi masalah yang berarti.

Mito A810 Fantasy Lite Untuk kamera, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur dual kamera dengan kamera depan beresolusi 1,3 MP dan kamera belakang 2 MP yang didukung dengan flash light.

Fitur konektivitas yang dibenamkan cukup lengkap karena sudah dilengkapi dengan GPS, Bluetooth, WiFi dan mendukung tethering.Fitur hiburan radio FM, player musik-video telah tertanam di dalam Mito A810 Fantasy Lite ini, yang tentunya makin memanjakan penggunanya.

Harga RP 529.000
Model MITO A810 (Fantasy Lite)
Ukuran (L x W x H cm) 1.1 x 6.2 x 1.2
Berat (kg) 0.30 kg
Warna Black
Ukuran Layar (in) 3.5
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 2
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 2.0
Sistem Operasi Android
Garansi produk Garansi Resmi Mito Indonesia 1 Tahun
Tipe Baterai LiIon

Produk ini bisa anda dapat di online store yang ada di indonesia, karena sumber harga produk tersebut kami dapat dari online store terbesar dan terpercaya di indonesia.

untuk anda yang berminat membeli silahkan kunjungi online store di indonesia karena sebagian besar isi postingan blog Harga Android Murah berasal online store terbesar dan terpercaya di indonesia.

Terimakasih sudah melihat daftar harga android murah terbaru 2015, semoga bisa menemukan harga terbaik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Hp Android Murah Cuma 529rb, MITO A810 (Fantasy Lite)