Harga Hp Android Murah Cuma 540rb, Micron i8 Dualcore

Harga Hp Android Murah 2015 kali ini akan berbagi daftar harga hp android baru dan bekas, harga android murah dan berkualitas, harga android murah terbaik.

Kumpulan daftar harga android murah berbagai merk dan type, harga android samsung, harga android murah icherry, spc, advan, smartfren, imo, mito, Cyrus, Evercoss, dll.

Sumber daftar harga hp android murah yang kami dapat dari berbagai sumber situs website toko online terpercaya di indonesia, dengan adanya blog Harga Android Murah ini semoga bisa membantu anda untuk menemukan smartphone terbaik dengan harga murah 2015.

Micron menghadirkan i8 Android dengan kinerja yang dapat diandalkan. Smartphone ini mengusung Dual SIM dengan tampilan layar 3.5", memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar ataupun menonton video. Ditambah dengan prosesor 1 GHz, tidak ada lagi hambatan ketika menjalankan berbagai aplikasi. Tak hanya itu, berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani aktivitas Anda.

Harga Hp Android Murah Cuma 540rb, Micron i8 Dualcore


Display 3.5"
Memiliki layar capasitif multi-touch screen 3.5 inchi dengan tampilan yang dihasilkan jernih. Dengan kualitas gambar yang tajam, Anda dapat dengan nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Micron i8 Android dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850/900/1800/1900, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.

Android Jelly Bean 4.2
Didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.2 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dalam versi terbaru ini Anda akan merasakan fitur bertukar file melalui bluetooth dengan lebih cepat dan stabil.

Konektivitas
Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan Micron i8 Android. Dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.

Fitur Multimedia
Micron i8 Android dilengkapi dengan kamera 2 MP untuk mengabadikan momen sekitar Anda. Terdapat fitur A-GPS dengan Google Maps. Anda dapat menjelajah kota atau lokasi yang belum pernah Anda kunjungi tanpa perlu takut tersesat. Fitur bisnis yang disertakan juga lengkap, Anda dapat membuka dokumen dan menggunakan push email pada handphone ini. Selain itu Anda juga dapat menikmati aplikasi lain yang berguna seperti BBM, Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Latitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail. Untuk hiburan, handphone ini dilengkapi dengan pemutar musik, pemutar video dan radio built-in. Tersedia juga slot memori eksternal sehingga Anda dapat lebih banyak menyimpan konten favorit.

Harga RP 540.000
Production country China
Ukuran (L x W x H cm) 15 x 9 x 7
Berat (kg) 0.2 kg
Warna Putih
Ukuran Layar (in) 2.2
RAM 256
Kapasitas Penyimpanan 512
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 1.3
Sistem Operasi Android
Fitur Bluetooth|3G|GPS|Dual Core
Garansi produk 12 Bulan
Koneksi Nirkabel WiFi
Tipe Memori Micro SD
Kamera Depan 1.3 MP
Tipe Baterai LiIon
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Tipe Processor Dualcore 1 Ghz
Sistem Operasi Android Jelly Bean 4.2.2
Product warranty in english 12 Bulan

Produk ini bisa anda dapat di online store yang ada di indonesia, karena sumber harga produk tersebut kami dapat dari online store terbesar dan terpercaya di indonesia.

untuk anda yang berminat membeli silahkan kunjungi online store di indonesia karena sebagian besar isi postingan blog Harga Android Murah berasal online store terbesar dan terpercaya di indonesia.

Terimakasih sudah melihat daftar harga android murah terbaru 2015, semoga bisa menemukan harga terbaik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Hp Android Murah Cuma 540rb, Micron i8 Dualcore