Aldo EPAD T2 Tablet Rp. 790rb 3G RAM 1 GB

Harga Hp Android Murah 2015 kali ini akan berbagi daftar harga hp android baru dan bekas, harga android murah dan berkualitas, harga android murah terbaik.

Kumpulan daftar harga android murah berbagai merk dan type, harga android samsung, harga android murah icherry, spc, advan, smartfren, imo, mito, Cyrus, Evercoss, dll.

Sumber daftar harga hp android murah yang kami dapat dari berbagai sumber situs website toko online terpercaya di indonesia, dengan adanya blog Harga Android Murah ini semoga bisa membantu anda untuk menemukan smartphone terbaik dengan harga murah 2015.


Detail produk :

EPAD T2 Tablet  yang siap membuat Anda tetap eksis. Dilengkapi dengan RAM 1 GB , 3G ,Storage 8 up to 32 GB , fasilitas telepon dan SMS, tablet berdesain slim ini memiliki prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz., isehingga dapat berhubungan dengan seluruh, bersosial media dan menikmati hiburan dimana saja. Tablet besutan EPAD T2 juga dibekali dengan layar selebar 7" serta telah didukung Android KITKAT 4.4.2 , dan fasilitas kamera depan 5 Megapixel .dan 8 megapixel dengan layar sentuh kapasitif 5 titik sentuh,sehingga dapat selfie dengan nyaman menghasilkan gambar yang lebar dan gambar yang tajam.


Fitur Umum :
Aldo EPAD T2 Tablet


SKU : AL157ELARDHPANID-627885
Harga : RP 790.000
Model : EPAD T2
Production country : China
Ukuran (L x W x H cm) : 17 x 10 x 0.5
Berat (kg): 1 kg
Warna : Hitam
Ukuran Layar (in) : 7.0
RAM : 1 GB
Garansi produk : Ada
Sistem Operasi : ANDROID KITKAT 4.4.2

Produk ini bisa anda dapat di online store yang ada di indonesia, karena sumber harga produk tersebut kami dapat dari online store terbesar dan terpercaya di indonesia.

untuk anda yang berminat membeli silahkan kunjungi online store di indonesia karena sebagian besar isi postingan blog Harga Android Murah berasal online store terbesar dan terpercaya di indonesia.

Terimakasih sudah melihat daftar harga android murah terbaru 2015, semoga bisa menemukan harga terbaik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aldo EPAD T2 Tablet Rp. 790rb 3G RAM 1 GB