Android Murah Cuma 858rb, Samsung Galaxy Star Plus (Pro) GT-S7262

Harga Android Murah kali ini akan berbagi daftar harga android baru dan bekas, harga android murah dan berkualitas, harga android murah terbaik.

Kumpulan daftar harga android murah berbagai merk dan type, harga android samsung, harga android murah sony, nexian android, dll.

Sumber daftar harga android murah yang kami dapat dari berbagai sumber situs web toko online terpercaya di indonesia, dengan adanya blog Harga Android Murah ini semoga bisa membantu anda untuk menemukan smartphone terbaik dengan harga murah.

Samsung Galaxy Star Pro adalah penerus Galaxy Star dengan dimensi yang lebih besar dan spesifikasi lebih baik dari pendahulunya. Smartphone Android Samsung GT-S7262 dilengkapi dengan dua slot simcard. Sama seperti Galaxy Star ponsel Android terbaru Samsung ini masih berada dikelas entry level yang berarti smartphone Android ini dijual dengan harga terjangkau dan dengan spesifikasi yang cukup untuk melakukan basic tasking yang ditujukan untuk pengguna yang baru pertama kali memiliki smartphone Android.

Android Murah Cuma 858rb, Samsung Galaxy Star Plus (Pro) GT-S7262

Desain yang Nyaman
Desain Samsung Galaxy Star Pro tidak jauh berbeda dengan lini Galaxy yang telah beredar. Casing ponsel ini terbuat dari plastik yang sama dengan hampir semua smartphone keluaran Samsung, dengan bingkai Galaxy Star Pro berwarna abu-abu gelap. Cover belakang yang berbentuk plastik tipis mengkilat dengan tekstur garis horisontal yang membuat ponsel ini dapat digenggam dengan nyaman. Dengan berat 121 g, panjang 12,1 cm, lebar 6,2 cm dan tebal sekitar 1 cm, ponsel ini dapat di genggam dengan mudah dan kokoh dalam genggaman tangan.

Sistem Operasi
Galaxy Star Pro menggunakan Android 4.1.2 Jelly Bean sebagai sistem operasi yang dibalut dengan TouchWiz UI user.

Mengetik Dengan Nyaman
Smartphone ini menggunakan layar dengan ukuran diagonal 4" dengan resolusi 480x800 (WVGA). Selain itu, smartphone Android ini telah dilengkapi dengan fitur prediksi teks, yang dapat membantu pengguna agar dapat mengetik lebih cepat tanpa adanya kesalahan dalam pengetikan.

Abadikan Momen Terbaik
Ponsel ini dibekali dengan kamera 2 MP yang mampu mengambil gambar dengan resolusi maksimal 1600x1200 pixel, tanpa auto-fokus dan LED flash namun dapat melakukan digital zoom 2x. Interface kamera juga sangat sederhana. Dengan ukurannya yang tidak terlalu besar, pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan kamera ponsel ini menggunakan satu tangan.

Performa Optimal
Samsung Galaxy Star Pro menggunakan prosesor single-core Cortex-A5 dengan kecepatan 1Ghz, didukung oleh 512Mb RAM. Untuk internal memori smartphone Android ini menyediakan sebesar 4GB namun yang tersedia untuk digunakan pengguna hanya sebesar 2,23GB. Slot memori external microSD telah mendukung kapasitas hingga 32GB.

Harga
RP 858.800
Ukuran (L x W x H cm) 12.1 x 6.2 x 1 cm
Berat (kg) 0.12 kg
Ukuran Layar (in) 4.0
Kapasitas Penyimpanan 1
Megapiksel 2.0
Sistem Operasi Android
Tipe Baterai LiIon

Produk ini bisa anda dapat di webshop online terbesar di indonesia, karena sumber harga produk tersebut kami dapat dari webshop online terbesar dan terpercaya di indonesia.

untuk anda yang berminat membeli silahkan kunjungi lazada.co.id, karena sebagian besar isi postingan blog Harga Android Murah berasal dari web shop lazada.co.id

Terimakasih sudah melihat daftar harga android murah terbaru, semoga bisa menemukan harga terbaik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Android Murah Cuma 858rb, Samsung Galaxy Star Plus (Pro) GT-S7262