Harga Hp Android Murah 1jt, Lenovo A319 KitKat

Harga Hp Android Murah 2015 kali ini akan berbagi daftar harga hp android baru dan bekas, harga android murah dan berkualitas, harga android murah terbaik.

Kumpulan daftar harga android murah berbagai merk dan type, harga android samsung, harga android murah icherry, spc, advan, smartfren, imo, mito, Cyrus, Evercoss, dll.

Sumber daftar harga hp android murah yang kami dapat dari berbagai sumber situs website toko online terpercaya di indonesia, dengan adanya blog Harga Android Murah ini semoga bisa membantu anda untuk menemukan smartphone terbaik dengan harga murah 2015.

Smartphone android musik ini di usung dengan menggunakan layar sentuh dengan teknologi IPS dan mempunyai resolusi 480×800 piksel. Cukup lebar bukan ukuran layarnya , dan untuk kerapatannya sendiri mencapai 233 Ppi.


Harga Hp Android Murah 1jt, Lenovo A319 KitKat

Pada sektor dapur pacun Hp android Lenovo RocStar di usung dengan menyematkan prosesor dual core yang mempunyai kecepatan 1,3 GHz dan dikombinasikan dengan memory RAM berkapasitas 512 MB. Dan untuk sistem operasi yang disematkan pada Lenovo rockstar ini telah di benamkan OS android 4.4 kitkat yang dikenal sangat ringan dan juga dilengkapi dengan aneka ragam software yang digunakan untuk musik android.

Di segi penyimpanan data Lenovo RockStar A319 telah dibekali dengan memory internal yang mempunyai kapasitas 4 GB, dan juga tersedia slot microSD, untuk menambahkan memory eksternal , jika memang memory internal yang telah disematkan dirasa kurang mencukupi kebutuhan anda.
Pada segi kamera Lenovo Rockstar telah disematkan kamera dengan resolusi 5 megapiksel dan lengkap dengan fitur autofocus dan juga LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya tersemat kamera yang beresolusi 2 mega pixel.

Salah satu Kelebihan Lenovo Rockstar A319 yaitu disematkanya beragam fitur audionya yang berkualitas. Seperti adanya dukungan teknologi Dolby Digital Plus yang dipercaya mampu untuk menghasilkan suara sangat berkualitas dan sangat jernih.

Harga RP 1.170.000
Model A319
Ukuran (L x W x H cm) 12.3 x 1 x 6.3
Berat (kg) 0.4
Warna Putih
Ukuran Layar (in) 4.0
Hard Disk 4
RAM 512
Kapasitas Penyimpanan 32
Kecepatan CPU 1.30
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Android
Garansi produk 1 Tahun Garansi Resmi Lenovo
Input 3.5mm jack
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Baterai Li-ion
Konsumsi Daya 1500
SIM 2
Tipe Processor Mediatek MT6572
Sistem Operasi Android 4.4.2 KitKat

Produk ini bisa anda dapat di online store yang ada di indonesia, karena sumber harga produk tersebut kami dapat dari online store terbesar dan terpercaya di indonesia.

untuk anda yang berminat membeli silahkan kunjungi online store di indonesia karena sebagian besar isi postingan blog Harga Android Murah berasal online store terbesar dan terpercaya di indonesia.

Terimakasih sudah melihat daftar harga android murah terbaru 2015, semoga bisa menemukan harga terbaik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Hp Android Murah 1jt, Lenovo A319 KitKat